Sukses

David Laly Ikuti Evan Dimas dan Ilham Udin Bermain di Malaysia

Selangor - Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung dengan Selangor FA, kini ada satu lagi pemain Indonesia yang akan berkiprah di Malaysia. Mantan pemain Barito Putera, David Laly, kini resmi berseragam Felcra FC, klub yang bermain di Liga Primer Malaysia.

David Laly menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Felcra FC pada Rabu (10/1/2018) sore. Proses perekrutannya ke klub kasta kedua kompetisi Malaysia itu tidak sampai satu pekan.

"Saya kirim CV dan video permainannya, kemudian Senin malam mendapatkan jawaban berupa undangan. David datang Selasa untuk latihan, kemudian malam harinya negosiasi. Tes medis langsung dilakukan pada Rabu pagi dan sore harinya setelah latihan langsung tanda tangan kontrak," ujar agennya, Muly Munial, kepada Bola.com, Rabu (10/1/2018) malam.

David Laly merupakan pemain yang berpengalaman tampil di klub Indonesia. Dia pernah memperkuat Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Barito Putera.

Pemain asal Wamena itu kini tertantang untuk bermain di luar negeri. Muly menyebut kliennya itu tertantang untuk membantu Felcra mengejar target penting pada musim 2018.

"Kesempatan untuk bermain di luar negeri dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, klub ini juga memiliki target untuk promosi. David pun menganggapnya sebagai tantangan dengan bermain bersama mereka," ujar Muly Munial.

Felcra FC adalah klub Liga Primer Malaysia yang bermarkas di Shah Alam Stadium, Selangor. Klub ini berhasil finis di posisi kedua dalam liga musim 2017 dan akhirnya melaju hingga perempat final. Target promosi ke Liga Super Malaysia diusung pada 2018 ini dengan sejumlah rekrutan baru, termasuk David Laly.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Ajang Anniversary Cup 2018
Artikel Selanjutnya
Bela Timnas Indonesia, Evan Dimas Curi Ilmu di Anniversary Cup