Sukses

Jamu Persib, David Laly Siap Tampil Habis-Habisan

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Barito Putera, David Laly, bakal bertemu mantan timnya Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Dia mengaku siap memberikan yang terbaik jika diberi kepercayaan tampil oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

"Kalau dikasih kesempatan aku pengen tampil semaksimal mungkin meski itu melawan Persib," kata dia saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (17/6/2017).


Dia mengaku mantan timnya tetap menjadi salah satu calon juara pada Liga 1 kali ini dengan dihuni banyak pemain berkualitas dan dukungan bobotoh, sebutan pendukung Persib.

"Kalau aku perasaannya senang bisa ketemu Persib walalupun sebagai lawan. Jujur pertandingn sangat dinantikan. Karena di Persib hubungannya bagus juga."

"Kita sama-sama sudah tahu karakter meski diluar sahabat tetap dalam pertandingan nanti kita melakukan yang terbaik dan aku ingin menang besok," jelas dia.

Dia melanjutkan meski hanya berseragam Persib selama satu musim, David mengaku memiliki kesan mendalam dan tidak bisa melupakan mantan timnya tersebut.

"Persib adalah salah satu tim berkesan buat aku. Tapi yah profesional saja kalau di lapang sudah beda cerita," kata dia.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Viking Optimistis Persib Mampu Curi Poin di Kandang Persija
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persib Vs Borneo FC di Vidio.com