Sukses

Juventus Tolak Semua Tawaran untuk Sturaro

Juventus tak mau krisis pemain gelandang.

Liputan6.com, Turin - Rencana Stefano Sturaro untuk meninggalkan Juventus secepatnya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Juventus masih ingin mempertahankannya meski banyak klub yang berminat.

Setidaknya, ada empat klub yang diketahui menginginkan jasanya, yakni Everton, Newcastle United, AS Monaco, hingga Paris Saint-Germain.

Di antara empat klub tersebut, AS Monaco paling serius. Semifinalis Liga Champions musim lalu itu menginginkan gelandang tangguh untuk memperkuat lini tengah mereka dalam rangka mengejar ketertinggalan poin dari PSG.

Namun Juventus menolak semua tawaran klub tersebut meski Sturaro kerap jadi cadangan. Si Nyonya Tua tak ingin krisis pemain di lini tengah setelah meminjamkan Marko Pjaca ke Schalke 04.

Sturaro membela Juventus sejak 2014. Selama empat musim dia baru bermain dalam 80 laga dan mencetak tiga gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

"Situasinya sangat jelas. Juventus takkan menjualnya," kata agen Sturaro, Carlo Volpi seperti dilansir Calciomercato.

"Tentu saja kami senang ada beberapa klub dari Italia dan liga lain menanyakan statusnya. Namun Juventus telah menolak untuk melepasnya," ujar Volpi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ditahan Allegri

Musim ini sendiri, Sturaro baru bermain dalam sembilan laga dan belum mencetak gol. Tak heran pemain timnas Italia itu diisukan akan hengkang.

"Pelatih Massimilliano Allegri juga selalu memintanya untuk bersama tim. Dia sangat bahagia punya Sturaro," kata Volpi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.