Sukses

Coutinho Merapat, Barcelona Tambah Stok WAGs Cantik

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho telah resmi menjadi pemain anyar Barcelona. Sabtu (6/1/2018), Barcelona mengumumkan kedatangan Coutinho dari Liverpool dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 160 juta euro atau setara Rp 2,6 triliun.

Secara otomatis, kehadiran Coutinho pun menambah daftar deretan WAGs cantik yang mereka miliki. Seperti diketahui, Coutinho adalah suami dari Aine. Peran Aine bagi perkembangan karier Coutinho cukup besar.

Jalinan cinta keduanya diawali pertemuan di sebuah pesta. Kala itu, Coutinho masih berusia 14 tahun. Saking tertariknya, Aine menjadi orang pertama yang selalu dilihat di tribun penonton saat Coutinho mencetak gol.

Tepat pada 27 Desember 2012, keduanya pun memutuskan menikah di Rio de Janeiro. Kesetiaannya kepada Coutinho membuat Aine rela meninggalkan Brasil saat pujaan hatinya direkrut Inter Milan pada musim panas 2010.

Ketika Coutinho memutuskan hijrah ke Liverpool di musim panas 2013, Aine juga memberikan dukungan penuh. Kini, hubungan keduanya semakin mesra setelah dikaruniai putri cantik bersama Maria pada Desember 2015.

 

1 dari 3 halaman

Peran Aine

Ekspresi Philippe Coutinho saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, Barcelona, (7/1). Coutinho menjadi pemain termahal dunia ke dua dibawah Neymar yang diboyong klub Prancis, PSG. (AP Photo/Manu Fernandez)

"Ia meninggalkan segalanya di Brasil untuk datang ke Eropa bersama saya. Saya beruntung karena mendapatkan dukungannya. Ia adalah orang yang sangat penting bagi saya. Ia selalu ada untuk saya," kata Coutinho dalam wawancara kepada Mirror.

Dengan resminya Coutinho menjadi pemain Barcelona, Aine pun akan bergabung dengan kelompok WAGs tim yang bermarkas di Camp Nou itu. Selain Aine, Barcelona juga sudah memiliki beberapa WAGs cantik seperti Antonella Roccuzzo (Lionel Messi), Shakira (Gerard Pique), hingga Tirizi Digne (Lucas Digne).

Di lain pihak, kisah antara Barcelona, Coutinho, dan Liverpool tak ubahnya sebuah drama. Cinta segitiga terjadi di antara mereka hingga sempat menimbulkan polemik yang berkepanjangan dalam beberapa bulan terakhir.

2 dari 3 halaman

Rapor Coutinho di Setiap Klub

Inter Milan: 47 caps, 5 gol, 4 assist

Vasco da Gama: 19 caps, 1 gol, 2 assist

Espanyol: 16 caps, 5 gol, 1 assist

Liverpool: 201 caps, 54 gol, 46 assist

Artikel Selanjutnya
Mimpi ke Barca Terwujud, Coutinho: Terima Kasih Liverpool
Artikel Selanjutnya
Fans Liverpool Nilai Mahrez Layak Gantikan Goutinho