Sukses

Cuplikan Video City Permak Watford

City menang 3-1 atas Watford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City terus menunjukkan dominasinya di Liga Inggris. Watford menjadi korban terakhir The Citizens, Selasa (2/1/2018).

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, City menang dengan skor 3-1. Ketiga gol City dicetak oleh Raheem Sterling, bunuh diri Christian Kabalese dan Sergio Aguero.

Sementara tim tamu hanya membalas melalui Andre Gray pada menit ke-82. Kemenangan semakin membuat City kokoh di puncak klasemen.

Mereka kini mengoleksi 62 poin dari 22 laga. Pada laga selanjutnya City akan menantang Liverpool.

Namun ada dua laga terlebih dahulu sebelum bertemu Liverpool. Masing-masing melawan Burnley di Piala FA dan Bristol City di ajang Piala Liga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Watford

Sementara bagi Watford kekalahan membuat mereka tertahan di posisi ke-10 klasemen. Mereka mengoleksi 25 poin dari 22 laga.

Dalam laga selanjutnya, Watford akan menantang Southampton. Namun mereka juga akan menantang Bristol City dulu di ajang Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • City