Sukses

Mantan Bintang Timnas Singapura Gabung Borneo FC

Muhammad Ridhuan akan memperkuat Borneo FC pada Piala Presiden 2018.

Samarinda - Mantan bintang Timnas Singapura, Muhamad Ridhuan bergabung dengan Borneo FC untuk Piala Presiden 2017. Tim Pesut Etam mengumumkan kabar itu melalui akun Twitter resmi mereka, Selasa (2/1/2018). 

Baca Juga

  • Gelandang Arema Ungkap Cerita Horor di Mes PSIS
  • Cerita Keberadaan Hulk di Skuat Arema FC
  • Gabung Persela, Eks Pemain Klub Liga 3 Alami Lonjakan Karier

Bergabung Borneo akan menjadi ajang reuni Ridhuan dengan sepak bola Indonesia. Gelandang berusia 33 tahun itu hampir lima musim di Indonesia dengan memperkuat Arema (2009-2011), Arema IPL (2011-2012), dan pada musim 2013 ia memperkuat Putra Samarinda (kini Bali United).

Pada dua musim terakhir, Ridhuan berkostum Warriors FC, salah satu klub elite S-League. Pada tahun 2016, Ridhuan terlibat dalam laga amal untuk pengobatan pemain dan eks pemain Indonesia yang digelar di Solo.

Sementara itu, Borneo FC rencananya akan menurunkan pemain pelapis pada Piala Presiden. Selain mendatangkan Ridhuan, tim kebanggaan Samarinda ini meminjam kiper muda Arema, Andreas Fransisco.

Untuk persiapan Piala Presiden, Borneo FC akan menjalani pemusatan di Yogyakarta mulai 6 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.