Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Hot Mama Ini Mengaku Selingkuhan Winger Lincah MU

Liputan6.com, Manchester - Di penghujung tahun 2017, pengakuan mengejutkan dikeluarkan seorang hot mama dari Sheffield, Leonie Borek. Dia mengaku menjalin perselingkuhan dengan winger Manchester United (MU), Jesse Lingard.

Kepada The Sun, Leonie menceritakan, perselingkuhannya dengan winger MU berusia 24 tahun itu terjadi pada 10 Desember 2017, usai kekalahan Setan Merah dari Manchester City.

Lingard, yang sudah mempunyai kekasih bernama Juna Frumes, mengajak Leonie bertemu di rumah mewahnya seharga 3 juta pound sterling yang terdapat di Cheshire. Leonie sendiri mengaku sangat bersemangat karena dia berharap bisa mendapat makan malam mewah yang romantis.

Namun hal yang dipikirkannya tidak terjadi. Lingard hanya memesan sebuah pizza dan minuman keras, Disaronno. Pertemuan keduanya juga dihadiri striker muda MU, Marcus Rashford.

Sepanjang pertemuan mereka, Lingard dan Leonie hanya bermain kartu dan menonton sepak bola di televisi layar datar. Leonie merasa kecewa karena dia terbang jauh, hanya untuk memenuhi undangan aneh kedua dari Lingard.

"Dia hanya seorang bocah kecil di rumah yang besar dengan lampu bersinar. Dia tidak tahu cara memperlakukan wanita dan perilakunya sangat menjijikan," ujar Leonie.

"Lingard mengejar saya dengan satu hal yang ada di otaknya. Dia tidak bakal berhenti sampai mendapatkannya. Dia bertanya tentang seks dalam waktu yang lama. Pikirannya hanya itu saja," ujar wanita berusia 32 tahun itu menambahkan.

1 dari 3 halaman

Awal Kencan

Namun sebelum itu, Leonie melanjutkan, dirinya sempat menolak ajakan Lingard. Ketika itu, Lingard meminta Leonie datang ke London untuk menyaksikkan pertandingan MU melawan Arsenal, 2 Desember 2017. Ini merupakan undangan aneh pertama Lingard.

"Saya tidak mau bertemu dengannya di malam pertandingan. Tapi, dia mengatakan sanggup membelikan saya tiket untuk menonton pertandingan. Dia ingin saya naik kereta dari Manchester bersamanya setelah pertandingan," katanya.

Karena desakan itu, Leoni akhirnya mau datang ke Emirates Stadium. Di laga itu, MU menang 3-1, Lingard mencetak dua gol. Usai pertandingan, Lingard pulang ke Manchester tidak bersama rekan setimnya.

"Itu sungguh aneh, seharusnya dia fokus dengan permainan. Dia malah membayar saya untuk perjalanan, dan dia tidak berbicara soal hubungan seks," ucap Leonie.

2 dari 3 halaman

Perselingkuhan di Jacuzzi

Kedua pasangan itu berangkat dari London menuju Stasiun Victoria, Manchester selama 45 menit. Mereka tiba pada pukul 20.20 waktu setempat dan dijemput rekan-rekan Lingard.

"Saya rasa ini kencan pertama yang agak aneh, karena tidak romantis," ucap Leonie.

Setibanya di rumah, Leonie mengatakan, Lingard langsung mengajaknya berhubungan badan setelah pukul 11 malam, setelah semua teman-temannya pulang.

"Dia menunggu saya di atas meja pijat dekat dengan kolam renangnya. Kami kemudian pindah ke Jacuzzi dan berhubungan seks di sana. Setelah itu kami pindah ke tempat tidurnya dan bercinta lagi," ucapnya.

"Keesokan harinya, dia kembali mendekati saya dan mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai bercinta di pagi hari," kata Leonie mengahiri.

Artikel Selanjutnya
6 Calon Bintang Manchester United
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Bournemouth VS Manchester United