Sukses

Inter Milan Bakal Selamatkan Karier Henrikh Mkhitaryan

Jakarta, - Masa depan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United mulai jadi tanda tanya. Hal itu terjadi setelah sang pemain dicoret dari skuat Setan Merah dalam enam pertandingan Premier League musim ini.

Namun, karier Henrikh Mkhitaryan mungkin bakal berlanjut di Liga Italia setelah Inter Milan, seperti dikabarkan Sky Sports Italia, Sabtu (30/12/2017), tertarik mengamankan jasa gelandang asal Armenia itu pada bursa transfer Januari 2018. Rencananya, Inter bakal mengajukan tawaran resmi pekan depan.

Tak ada kejelasan di balik alasan Jose Mourinho mendepak Mkhitaryan dari skuat United. Namun, pencoretan tersebut diyakini karena Mourinho memang sudah tak membutuhkan jasa pemain Timnas Armenia itu pada musim ini.

Situasi ini ingin dimanfaatkan Inter Milan. Mkhitaryan menjadi satu di antara pemain yang serius dipantau Inter untuk memperkuat skuat mereka pada sisa musim 2017-2018.

Selain Mkhitaryan, klub asuhan Luciano Spalletti juga membidik Gerard Deulofeu (Barcelona) dan Javier Pastore (Paris Saint-Germain). Ketiganya masuk daftar target utama Inter di bursa transfer Januari 2018.

Untuk memboyong Henrikh Mkhitaryan ke Giuseppe Meazza, Inter Milan tentu harus menggelontorkan dana yang tak sedikit. Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Manchester United masih tersisa sampai 30 Juni 2020.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Young Bakal Hengkang, Harry Maguire Ditunjuk Jadi Kapten MU
Artikel Selanjutnya
MU Diingatkan Urusan Transfer Bruno Fernandes Berisiko Gagal?