Sukses

Adidas Rilis Kostum Spesial Star Wars

Adidas merilis kostum Star Wars Episode VIII: The Last Jedi.

Jakarta - Pencinta Star Wars di seluruh dunia menyambut perilisan film terbaru yang berjudul Episode VIII: The Last Jedi pada Desember 2017. Dalam rangka menyambut film tersebut, Adidas merilis jersey spesial.

Baca Juga

  • Nike Ingin Rebut Real Madrid dari Tangan Adidas
  • Evolusi Adidas Predator, Sepatu Legendaris Beckham hingga Zidane
  • Adidas Rilis Versi Anyar Sepatu Legendaris, Predator

Jersey tersebut merupakan bagian dari koleksi Star Wars Adidas. Seragam sepak bola itu memiliki warna dasar hitam dan abu-abu tua.

Sekilas, jersey itu terlihat seperti jubah salah satu karakter Star Wars, Darth Vader. Logo jersey tersebut berbentuk persegi enam dengan tulisan Star Wars dan tiga pesawat di atasnya.

Pada bagian depan jersey, terdapat garis vertikal dengan lebar berbeda. Sementara itu bagian belakang jersey, bertuliskan nama Klyo Ren (nama salah satu karakter Star Wars) dan nomor punggung satu.

Jersey Star Wars itu memiliki template yang serupa dengan replika seragam Bayern Munchen dan Real Madrid. Kostum tersebut memiliki teknologi Adidas Climacool.

Sumber: Footy Headlines

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.