Sukses

Pelatih Persib: Candi Borobudur Terkenal di Seluruh Dunia

Liputan6.com, Yogyakarta - Yogyakarta ternyata memilih daya tarik tersendiri bagi pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mengaku ingin mengunjungi Candi Borobudur

Persib memasuki hari keempat menjalani program pemusatan latihan di Yogyakarta. Maung Bandung memilih kompleks olahraga milik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk Training Camp (TC).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Yogyakarta merupakan destinasi bagi para wisatawan asing. Banyak hal yang membuat para wisawatan tertarik mengunjungi Yogyakarta.

Hal yang sama terjadi pada pelatih Persib, Mario Gomez, yang pertama kalinya berada di Yogyakarta. Mario Gomez berniat melancong ke Candi Borobudur, yang letaknya di Kabupaten Magelang, tidak jauh dari Yogyakarta.

2 dari 3 halaman

Rencana Nikmati Yogyakarta

"Sebelumnya saya juga sudah merencanakan akan menikmati kota ini. Saya ingin melihat Candi Borobudur, saya ingin pergi ke sana. Candi ini memang terkenal di seluruh dunia," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tapi tentu setelah semua tugas dan tanggung jawab di sini selesai," tambahnya singkat.

Diakui Mario Gomez, beberapa tempat di Indonesia membuatnya tertarik untuk berkunjung. Dia ingin menyambangi stau per satu bila memiliki waktu senggang dari kesibukannya melatih Persib.

3 dari 3 halaman

Tempat-Tempat Bagus

"Nanti juga saya ingin pergi ke beberapa tempat bagus di Indonesia," tutur mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.