Sukses

Marcos Alonso Minta Chelsea Tak Lagi Buang Peluang

Bek Chelsea, Marcos Alonso, membidik kemenangan dalam dua laga ke depan setelah ditahan Everton.

London - Bek Chelsea, Marcos Alonso, meminta timnya bangkit setelah hasil mengecewakan di kandang Everton dalam laga lanjutan Premier League 2017-2018, 23 Desember 2017. Untuk merealisasi hal itu, Alonso berharap timnya bisa lebih baik melakukan penyelesaian akhir.

The Blues yang tampil dominan sepanjang pertandingan gagal mencetak satu gol pun ke gawang Everton di Goodison Park. Berdasarkan statistik, tim asuhan Antonio Conte melepaskan 25 percobaan dan delapan tembakan dalam laga yang berakhir tanpa gol tersebut.

"Kami tidak beruntung. Performa kami tidak jelek, namun kami harus lebih tajam," ujar Alonso.

"Kami sangat tidak beruntung tidak menang setelah mengontrol permainan dan mendapatkan banyak peluang. Kami mendapat satu poin, inilah yang mengecewakan," ia melanjutkan.

Bek asal Spanyol ini mengungkapkan Chelsea wajib membayar kegagalan di kandang Everton dengan memenangi dua laga kandang beruntun di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu Brighton & Hove Albion (26 Desember) dan Stoke City (30 Desember).

"Targetnya adalah meraih enam poin. Tidak mudah tapi itu yang kami inginkan," kata Alonso.

Chelsea saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan. Tim London Barat itu terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.