Sukses

Top 10 Berita Bola: Barisan Pemain Anyar Persib

Persib sudah mendapatkan empat pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung bergerak cepat menyambut kompetisi tahun 2018. Selain menunjuk pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez, Maung Bandung juga mendatangkan empat pemain lokal anyar.

Empat pemain baru Persib ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Sabtu (23/12/2017):

1. Inilah 4 Pemain Baru Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung baru saja mengumumkan 22 pemain untuk skuat musim 2018. Kemungkinan daftar tersebut akan bertambah seiring hadirnya Ezechiel N'Douassel yang masih dalam perjalanan dan akan mengikuti pemusatan latihan.

Persib memang melepas empat pemain mereka: Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Purwaka Yudi, Raphael Maitimo, dan Ahmad Subagja Basith. Sebagai gantinya, tim berjuluk Maung Bandung menambah empat pemain baru. Baca selengkapnya disini.

2. Ezechiel Bergabung, Ini Dua Pemain Asing Buruan Persib

Ezechiel N'Douassel dipastikan bertahan dengan Persib Bandung. Dia dijadwalkan menyusul Michael Essien dan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Kehadiran N'Douassel dan Essien membuat slot pemain Persib menjadi dua, dengan status Asia dan non-Asia. Namun, manajemen Maung Bandung belum menyebut siapa yang bakal mengisi. Baca selengkapnya disini.

3. Jadwal El Clasico Hari Ini, Siaran Langsung La Liga

La Liga menghadirkan duel termegah di dunia jelang jeda kompetisi. Laga yang dimaksud tidak lain El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah pada El Clasico kali ini. Laga berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

5. 3 Pemain Bidikan Arsenal untuk Gantikan Alexis Sanchez

6.Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar

7. 3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid

8. 3 Pemain Kelas Dunia yang Melempem Bersama MU

9. Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia

10. Gomez Mulai Ungkap Taktik Persib Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini