Sukses

Gennaro Gatusso Sebut Kelemahan AC Milan

Gennaro Gattuso menilai skuat AC Milan tidak bermain sebagai sebuah tim.

- Gennaro Gatusso menayatakan kalau AC Milan memiliki masalah koordinasi antarpemain dalam pertandingan yang mereka jalani.

"Masalah utama kami bukan dari cara kerja tim ini. Ada beberapa pemain berpengalaman yang seharusnya bisa memperbaiki koordinasi pemain dalam pertandingan," ujar Gattuso

"Anda bisa melihatnya dari rekaman pertandingan. Kami seperti sudah siap kebobolan ketika lawan menyerang. Kami harus memperbaiki mentalitas bertanding."

"Ada beberapa pemain yang tidak memahami ketika tim berada dalam kondisi bahaya. Kami tidak bermain sebagai sebuah tim. Karena itu, kami harus memperbaikinya," ungkap Gattuso.

Gennaro Gattuso ditunjuk menjadi pelatih setelah manajemen memecat Vincenzo Montella. Kehadiran Gattuso diharapkan dapat memperbaiki kondisi klub. Namun hingga kini, AC Milan masih belum menunjukkan penampilan yang konsisten.

Terakhir, Rossoneri takluk dari Hellas Verona dengan skor 3-0. Pada laga pekan ke-18, AC Milan akan menjamu Atalanta. Saat ini, Rossoneri menduduki peringkat kedelapan dengan 24 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.