Sukses

Aksi Brilian Korey Smith yang Membuat Malu Manchester United

Gol Korey Smith membuat Manchester United gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

Jakarta - Nama Korey Smith mendadak menjadi perbincangan banyak orang setelah aksinya merobek jala Manchester United, Rabu (20/12/2017) atau Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Maklum, gol tersebut membuat Manchester United, sekaligus juara bertahan Piala Liga Inggris, harus pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga

  • Mourinho: Bristol Beruntung Kalahkan Manchester United
  • Bristol City Tendang Manchester United dari Piala Liga Inggris
  • Harga Tiket Mahal, Fans Manchester United Protes

Pada laga di Stadion Ashton Gate tersebut, Korey Smith menundukkan Kiper Manchester United, Sergio Romero dengan cara brilian. Pemilik nama panjang Korey Alexander Sheridan Smith tersebut mengontrol bola dengan dada, lalu membalikkan badan dan langsung mengirim sepakan keras yang gagal dibendung Romero.

Gol dari pemain berusia 26 tahun tersebut membuat Bristol City unggul 2-1 atas Manchester United, dan berhak lolos ke fase semifinal Piala Liga Inggris. Selebrasi fans Bristol City terlihat menggila, karena aksi Smith merobek jala Manchester United terjadi pada menit ke-93.

Sebelumnya, Bristol City sempat memimpin melalui sepakan Joe Bryan pada menit ke-51. Tujuh menit berselang, bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyeimbangkan skor melalui tendangan bebas. Berikut ini video yang menunjukkan aksi Korey Smith merobek jala Manchester United.

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.