Sukses

Manajer Bristol Bangga Depak Manchester United

Bristol City menang 2-1 atas MU pada babak delapan besar Piala Liga Inggris, di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Bristol City - Manajer Bristol City, Lee Johnson, bangga mampu membungkam  Manchester United 2-1 pada babak delapan besar Piala Liga Inggris, di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Manchester United menurunkan mayoritas skuat andalannya ketika bertandang ke markas Bristol. Paul Pogba, Anthony Martial, hingga Zlatan Ibrahimovic, menghiasi starting line-up skuat Jose Mourinho.

Akan tetapi, Bristol unggul lebih dulu melalui Joe Bryan pada menit ke-51. Manchester United sempat menyamakan kedudukan lewat gol Ibrahimovic (58'), tetapi sang lawan tampil perkasa setelah Korey Smith (90') mencetak gol penentu kemenangan.

"Itu adalah perasaan bangga yang luar biasa. Bisa mengalahkan Manchester United sungguh hebat. Mereka adalah tim yang spesial," kata Johnson.

"Para pemain tidak ingin laga berlanjut hingga perpanjangan waktu. Sulit dipercaya kami bisa meraih kemenangan. Saya yakin semua orang menghargai semangat juang para pemain kami dalam laga tersebut," ujar Johnson.

Setelah menumbangkan Manchester United, Bristol City akan bersua Manchester City pada babak semifinal Piala Liga Inggris musim 2017-2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.