Sukses

WBA Kontrak Bek Mesir

Hegazi mendapat kontrak empat setengah tahun dari WBA.

Liputan6.com, London- Performa apik pemain belakang Ahmed Hegazi selama masa peminjaman membuat WBA memmutuskan mempermanenkannya. Hegazi langsung mendapat kontrak jangka panjang.

Pemain asal Mesir tersebut bergabung dengan WBA di bursa transfer musim panas lalu. Hegazi cuma berstatus pemain pinjaman dari Al Ahly. 

Hegazi melakukan debut gemilang. Meski merupakan bek, Hegazi mampu mencetak gol di laga perdananya di Liga Inggris. Gol Hegazi membuat WBA menang atas Bournemouth di pekan pertama.

Walau kursi pelatih WBA berganti dari Tony Pulis ke Alan Pardew, Hegazi tetap jadi pilihan utama di tim utama. WBA pun tak segan langsung mempermanenkannya. Hegazi meneken kontrak selama empat setengah tahun.

"Saya sangat senang bersama klub ini dan sangat bahagia dapat menjadi bagian dari skuat ini," ujar Hegazi kepada situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Hegazi punya pekerjaan rumah besar. Dia harus mampu menyelamatkan WBA dari jeratan degradasi. WBA saat ini berada di posisi 19.

"Saya tahu hasil tidak seperti apa yang kami inginkan pada saat ini. Tapi ada semangat besar di sini dan saya yakin kami akan membalikkan situasi," tegas Hegazi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.