Sukses

Ini Status Eka Ramdani Bersama Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Kejutan hadir pada sesi latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Seskoad, Rabu (13/12/2017). Eka Ramdani yang merupakan mantan ikon tim berjuluk Maung Bandung itu terlihat.

Komisaris PT Persib Bandung, Kuswara S Taryono mengatakan Eka masih berstatus sebagai pemain seleksi layaknya pemain lain.

"Semua kita serahkan kepada pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez). Nanti Gomez akan menentukankan. Ini latihan perdana, makanya saya tak mau berbicara terlalu jauh," kata dia.

Kuswara menegaskan, sulit bagi Gomez untuk menentukan apakah Eka dan pemain lainnya bakal masuk skuat Persib untuk kompetisi musim depan berdasar satu latihan.

"Tentang skuat Persib ke depannya, manajemen menyerahkan kepada Gomez. Ini baru latihan perdana. Beri kesempatan Gomez. Ini dia baru melihat langsung sekarang setelah sebelumnya lewat video," ungkap Kuswara.

1 dari 3 halaman

Banyak yang Absen

Suasana latihan perdana Persib. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Disinggung soal beberapa pemain yang absen latihan, manajemen juga belum menentukan sikap.

Tercatat Achmad Jufriyanto, Hariono, Febri Hariadi, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudi, Michael Essien, Tantan, Sergio Van Dijk dan Ezechiel N'Douassel tidak hadir. Beberapa nama itu berhalangan karena cedera.

"Kita belum cek, makanya saya baru tanya, pemain yang sudah datang siapa saja, yang belum datang siapa saja," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Pemain yang Hadir

Eka merupakan salah satu dari 16 pemain yang mengikuti latihan perdana. Turut terlihat I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, Ahmad Basith, Gian Zola, Atep, Billy Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, dan Dedi Kusnandar.Ini Status Eka Ramdani Bersama Persib Bandung

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Arema Vs Persib di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Arema Vs Persib di Liga 1 2018