Sukses

Dukungan Mesra Kekasih Bek Muda Real Madrid

Hakimi baru saja mencetak gol pertama bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Lucia Utrera, kekasih bek muda Real Madrid Achraf Hakimi, turut bergembira menyaksikan kesuksesan sang kekasih mencetak gol pertama di pentas profesional.

Pemain berusia 19 tahun tersebut menciptakan salah satu gol kemenangan 5-0 Real Madrid atas Sevilla dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

"Selamat atas keberhasilannya sayang. Semoga kamu semakin berprestasi. Kamu pantas mendapatkannya," tulis Lucia pada akun Instagram.

Hakimi promosi ke tim utama Real Madrid musim panas lalu. Dia dipersiapkan sebagai pelapis Dani Carvajal menyusul penjualan Danilo ke Manchester City.

Kekasih bek Real Madrid Achraf Hakimi, Lucia Utrera. (Instagram @luciautrerav)

Masalah kesehatan Carvajal beberapa waktu lalu membuka pintu Hakimi untuk memperkuat Real Madrid. Dia melakoni debut pada laga La Liga melawan Espanyol. Di sini Hakimi membawa tim menang 2-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu Cara Selebrasi

Bek Real Madrid, Achraf Hakimi (belakang) mencetak gol ke gawang Sevilla akhir pekan lalu. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Hingga kini Hakimi sudah membela Real Madrid di enam pertandingan. Pemain berkebangsaan Maroko ini beraksi empat kali di La Liga, serta masing-masing melakoni dua pertandingan di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Saya sempat tidak tahu bertindak apa karena belum pernah menciptakan gol," ungkapnya, dilansir AS.

3 dari 3 halaman

Populer di Media Sosial

Hakimi dan Lucia diketahui sudah menjalin kasih selama dua tahun. Lucia cukup populer di Instagram meski bukanlah kekasih populer penggawa Real Madrid. Hingga kini dia memiliki 45 ribu follower.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.