Sukses

Bek Persib Cari Tahu Kehebatan Gomez lewat Media Sosial

Persib merekrut Mario Gomez sebagai pelatih baru.

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran Mario Gomez membuat gairah seluruh pemain Persib kembali. Tak terkecuali yang dirasakan oleh bek Persib, Jajang Sukmara.

Persib terus berbenah menyambut musim yang baru. Mereka langsung merekrut Gomez yang sukses di klub Malaysia JDT.

Pelatih asal Argentina itu ditargetkan untuk membawa Tim Maung Bandung berjaya lagi. Terlebih, musim lalu mereka hanya finis di posisi ke-13 klasemen.

"Saya tahu Gomez dari media sosial. Dia pelatih bagus, punya banyak pengalaman dan segudang prestasi," kata Jajang seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu saya berharap Persib bisa kembali berjaya bersamanya. Dan saya juga berharap musim 2018 bisa bersahabat untuk semuanya," kata pemain yang akrab disapa Jasuk itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkenalan Gomez

Persib akan memperkenalkan Gomez sebagai pelatih baru pada Minggu (10/12/2017) besok. Dia akan hadir dalam acara Persib Peduli yang digelar di Stadion Sidolig.

"Gomez sudah berangkat dari Argentina Kamis (7/12/2017) malam, rencanannya tiba di Indonesia Sabtu (9/12/2017), menginap satu malam di Jakarta."

"Kemudian Minggu (10/12/2017) pagi, dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan secara langsung kepada media dan bobotoh saat acara donor darah," kata media officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, Jumat (8/12/2017).

3 dari 3 halaman

Prestasi Gomez

Gomez memiliki sederet prestasi gemilang sebagai pelatih. Tercatat, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim sebagai juara AFC 2015 dan rekor 70 laga tanpa kekalahan.

Persib kini bakal haus prestasi. Setelah juara ISL pada 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib belum mendapatkan trofi apa pun yang membuat bobotoh kerap melakukan protes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.