Sukses

IBL 2017/2018 Seri I: Satria Muda Menang Lagi

Satria Muda menang telak atas Bima Perkasa.

Liputan6.com, Semarang- Satria Muda Pertamina belum terbendung di IBL Pertalite 2017-2018 Seri I. Pasukan Youbel Sondakh menang telak 89-71 atas Bima Perkasa Jogja pada laga hari kedua di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (9/12/2017).

SM tak terbendung sejak kuarter pertama. Klub milik Erick Thohir ini unggul 21-14 di kuarter pertama. Satria Muda makin menjauh di kuarter dua. Saat jeda, mereka memimpin 45-33. 

Dominannya Dior Lowhorn di paint area membuat SM terus memperlebar keunggulan atas Bima Perkasa di kuarter tiga dan empat. SM akhirnya menutup laga dengan keunggulan 18 angka.

Lowhorn mencetak double-double di laga ini dengan 22 poin dan 12 rebound. Pemain asing SM lainnya, Kevin Bridgewater menyumbang 18 angka.

"Defense tim lapis kedua kami kurang bagus. Pas mereka main lawan banyak bikin angka. Rotasi defense harus diperbaiki. Agresivitas juga belum kelihatan," ujar Youbel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bima Perkasa Akui SM Lebih Tangguh

Di kubu Bima Perkasa, Anthony McDonald jadi penyumbang angka terbanyak dengan 22 angka.

"SM lebih kuat. Tapi skor kami bisa tinggi. Yg harus diperbaiki adalah turn over yg terlalu banyak. Pergerakan bola kurang bagus, pemain banyak melakukan one on one," kata pelatih Bima Perkasa Raoul Miguel Hadinoto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.