Sukses

Krisis Bek, Ronaldo Minta Real Madrid Rayu Pemain AC Milan

Cristiano Ronaldo ingin Real Madrid mendatangkan bintang AC Milan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengalami awal yang sulit musim ini. Mereka baru memenangkan delapan dari 14 pertandingan La Liga.

Hasil ini membuat posisi mereka di klasemen sementara La Liga terpuruk di urutan ke-4. Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Capaian ini tentu saja menuai kritikan kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun, Zidane mengaku sudah menyiapkan rencana lain.

Zidane sudah siap untuk memperkuat skuatnya setelah kehilangan Alvaro Morata dan James Rodriguez musim panas lalu.

Real Madrid kabarnya sangat menyukai bintang Inter Milan Mauro Icardi. Zidane rupanya ingin membuat pilihan penyerangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis Pertahanan

Namun, Real juga menghadapi krisis di lini belakang. Ini setelah Raphael Varane mengalami cedera Saat Real Madrid menang 3-2 melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Dan, Ronaldo dikabarkan telah menyarankan kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendatangkan Bonucci dari AC Milan. Perekrutan ini sebagai upaya untuk menopang pertahanan mereka.

Ronaldo bahkan berharap pemain anyar ini harus bisa direkrut pada Januari mendatang.

3 dari 3 halaman

Bintang Inter Milan

Sebelum itu, Real Madrid juga tertarik memboyong bintang Inter Milan Mauro Icardi. Los Blancos ingin mendatangkan striker Inter Milan tersebut ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari 2018.

Bahkan, media di Spanyol mengklaim Icardi akan menjalani tes medis di Real Madrid pada akhir Desember 2017. Klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan 92 juta euro dengan Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.