Sukses

Kapten AC Milan Murka Gagal Bungkam Benevento

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya gagal menang atas Benevento

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan , Leonardo Bonucci tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya gagal menang atas Benevento di lanjutan Liga Italia, Minggu (4/12/2017). AC Milan bermain imbang 2-2 dengan klub penghuni zona degradasi tersebut.

"Ada kekecewaan besar. Saya marah karena kami kehilangan tiga poin di momen yang menentukan," ujar Bonucci seperti dilansir Calciomercato.

AC Milan unggul lebih dulu lewat gol Bonaventura di menit 38. Benevento lalu menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol George Puscas di menit 50.

Rossonerri kembali unggul setelah Bonaventura memberi umpan manis yang dieksekusi sempurna oleh Nikola Kalinic di menit 57.

Sayang, kemenangan yang tinggal di depan mata harus hilang. Benevento secara mengejutkan menciptakan gol lewat kiper Alberto Brignoli di detik-detik akhir pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Pembenahan

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci (AP Photo/Luca Bruno)

Bonucci mengatakan, AC Milan masih butuh pembenahan di bawah komando pelatih baru, Gennaro Gattuso. Meskipun demikian, Bonucci menilai AC Milan sudah punya modal untuk sukses.

"Modal untuk sukses tak hilang. Ada banyak hal yang harus kita perbaiki, permainan kami, pertahanan, penguasaan, dan agresivitas," ujar Bonucci.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan di Liga Italia

Sassuolo 0-2 AC Milan

Napoli 2-1 AC Milan

AC Milan 5-1 Austria Wina

AC Milan 0-0 Torino

Benevento 2-2 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.