Sukses

Usai Berbaikan, Istri Rooney Kumpul Bareng WAGs Everton

Liputan6.com, Manchester - Rumah tangga Wayne Rooney dan istrinya, Coleen, sempat dikabarkan retak. Itu akibat dari isu perselingkuhan yang menimpa bomber Everton tersebut. Namun, sejak sepekan lalu, keduanya sudah berbaikan.

Wayne Rooney memang menjadi salah satu pesepak bola yang kerap digosipkan dengan banyak wanita. Pada 2010 saja, ada seorang wanita bernama Jennifer Thompson yang mengajukan tuntutan karena Rooney telah menidurinya.

Terkini, Rooney menjadi sorotan usai ditilang akibat mengemudi dalam keadaan mabuk. Di dalam mobilnya ada wanita yang menemaninya pesta minum, yakni Laura Simpson. Padahal, saat itu Coleen tengah mengandung anak keempat Rooney.

Sempat renggang, hubungan keduanya kini telah membaik. Hal itu terungkap dari unggahan cincin kawin di akun Facebook Coleen. Kini, Coleen pun bisa kembali menjalani hidup normal, bahkan ia baru saja berkumpul dengan para istri dan kekasih pemain Everton.

Mereka melakukan acara makan malam di Rosso, restoran yang dimiliki mantan rekan setim Rooney di Manchester United (MU), Rio Ferdinand. "Malam yang hebat bersama para wanita kemarin @RossoRestaurant," tulis Coleen di akun Twitter.

 

 

1 dari 2 halaman

Berdamai

Dalam acara tersebut, Camille, istri gelandang Everton Morgan Schneiderlin, juga terlihat hadir. Ia mengunggah sebuah foto pertemuan dengan teman-temannya itu di akun Instagram. Foto itu memperlihatkan 10 wanita mengelilingi sebuah meja di mana Coleen berada di sudut pojok kanan.

Foto saat para WAGS Everton, termasuk istri Wayne Rooney, Coleen berkumpul di sebuah restoran. (Instagram)

Tampaknya Coleen benar-benar sudah melupakan kejadian yang membuat rumah tangganya sempat retak tersebut. Lewat Facebook-nya pula, ia menegaskan komitmennya soal rumah tangganya dengan Rooney terlepas dari isu perselingkuhan suaminya.

Di sisi lain, Rooney juga memperlihatkan perubahan positif usai berbaikan dengan istrinya. Ia baru saja mengukir hattrick saat The Toffess menaklukkan West Ham United empat gol tanpa balas pada pekan ke-14 Liga Inggris 2017/2018 di Goodison Park, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB.