Sukses

Ibunda Berharap Gerry Salim Bisa Naik Level Usai Juarai ARRC

Hamna Sofyan menyaksikan langsung sang anak, Gerry Salim, menjadi juara ARRC 2017 di Sirkuit Buriram, Thailand.

Buriram - Ibunda Gerry Salim, Hamna Sofyan, berharap anaknya bisa membalap pada level yang lebih tinggi setelah menjuarai ajang Asia Road Racing Championship 2017. Namun, dia sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada Astra Honda Racing Team, tempat Gerry Salim bernaung.

Baca Juga

  • Ini Komentar Gerry Salim Setelah Segel Gelar ARRC 2017
  • 7 Rekor yang Dicetak Gerry Salim Setelah Juarai ARRC 2017
  • Rheza Finis Pertama, Gerry Salim Kampiun ARRC 2017

Gerry Salim menjadi juara ARRC 2017 kelas Asia Production 250 setelah finis keempat pada balapan seri terakhir di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (2/12/2017). Pebalap berjuluk The Bonex ini diyakini bakal naik kelas pada musim depan.

"Saya berharap dia bisa balapan yang levelnya lebih tinggi dari ARRC. Cuma saya belum tahu dari pihak AHRT seperti apa. Yang pasti saya selalu mendukung Gerry," tutur Hamna.

Hamna beserta suami, Gunawan Salim, menyaksikan langsung keberhasilan sang putra menjadi juara ARRC 2017. Ada momen haru saat keduanya menyambangi Gerry Salim di paddock AHRT. Gerry Salim yang tampak tegar setelah menjadi juara, tak mampu lagi menahan tangis setelah bertemu sang ibunda.

Hamna mengatakan dirinya selalu berkomunikasi dengan Gerry Salim sebelum anaknya memulai balapan. Dia selalu meminta Gerry Salim untuk tidak lupa berdoa sebelum menggeber kuda besi CBR250RR.

Menariknya, Hamna mengaku kerap takut melihat Gerry balapan. "Sampai sekarang saja tidak berani menyaksikan dia balapan," katanya.

Dia menambahkan, tak selalu menemani Gerry Salim setiap seri balapan. "Saya datang kalau serinya berlangsung dekat dari Indonesia, contohnya Malaysia," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.