Sukses

Bek Inter Milan Sebut Chievo Tim Kuat

Inter Milan akan menjamu Chievo di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017).

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Chievo di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Bagi Inter Milan, Chievo bukanlah tim sembarangan, meski Gialloblu, julukan Chievo, berada di urutan sembilan dalam klasemen Serie A.

Chievo merupakan tim yang kaya akan kreativitas. Valter Birsa dan kawan-kawan tercatat sudah menciptakan 133 peluang di kotak penalti lawan.

Inter Milan wajib mewaspadai serangan Chievo dari situasi tendangan bebas. Gialloblu tercatat sudah mencetak empat gol dari situasi tendangan bebas.

"Kami perlu hanya perlu fokus pada diri sendiri dan memenangkan pertandingan pada hari Minggu menghadapi Chievo. Tanpa diragukan lagi, laga melawan Gialloblu akan menjadi laga yang berat," ucap bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, dikutip dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Berat

Pria berusia 29 tahun itu melanjutkan, kemenangan atas Chievo bakal menjadi hal penting. Pasalnya, selama Desember 2017, Inter Milan bakal menghadapi lawan berat, Juventus (10/12), Udinese (16/12), Sasuolo (23/12), dan Lazio (31/12).

"Desember akan menjadi saat yang penting untuk mengetahui siapa kami sebenarnya," ujar D'Ambrosio.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Pemain Inti

D'Ambrosio mengatakan, pelatih Luciano Spalletti menyebut semua pemainnya tidak ada yang selalu masuk starting XI. Hal ini yang menjadi kekuatan Inter Milan berada di papan atas Serie A.

"Benar apa yang dikatakan Spalletti bahwa tidak ada pemain inti di dalam tim, namun kami semualah pemain inti," ujar bek kelahiran Napoli itu.

"Siapapun yang bermain selalu memberikan kemampuan terbaik mereka. Pelatih memberikan kami banyak motivasi, tidak hanya melalui media sosial namun juga saat bekerja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.