Sukses

Masa Depan Rishadi Fauzi di Persebaya Masih Simpang Siur

Fishadi memperkuat Persebaya setelah dipinjamkan Madura United.

Liputan6.com, Surabaya - Masih berstatus pemain pinjaman, Rishadi Fauzi belum tahu apakah bakal bertahan di Persebaya Surabaya atau tidak. Dia mengaku ingin menikmati kemenangan menjuarai Liga 2.

Hingga kini kontraknya di Persebaya hanya berlaku hingga Desember 2017. Dia dilaporkan sudah diminta klub induk, Madura United, pulang untuk kompetisi tahun depan.

"Saya masih belum bicara kontrak dengan siapa pun. Perjanjian saya di Persebaya masih sampai Desember dan saya menghargai kontrak itu," kata Rishadi Fauzi, Jumat (1/12/2017).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebelumnya memastikan keinginan klub memanggil penyerang yang akrab disapa Fauzimovic ini. Dia dianggap bisa berkontribusi bagi tim setelah mendapat jam terbang bersama Persebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Kunci

Rishadi merupakan salah satu kunci keberhasilan Persebaya promosi ke Liga 1 sekaligus menjuarai Liga 2. Dia mengemas enam gol dan tiga assist dari 15 penampilan bersama Bajul Ijo. Salah satu gol tersebut diciptakan pada final Liga 2 melawan PSMS Medan.

Striker Persebaya, Rishadi Fauzi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Martapura FC pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017). Persebaya menang 3-1 atas Martapura FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sebelumnya, di Madura United dia kurang mendapat waktu bermain karena kalah bersaing melawan Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.