Sukses

Pemain Persebaya Akan Pawai bersama Bonek

Persebaya memastikan diri jadi juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Masyarakat Surabaya, khususnya Bonekmania siap melakukan penyambutan spesial terhadap pemain Persebaya Surabaya. Mereka ingin membuat acara spesial atas berhasilnya Tim Bajol Ijo menjuarai Liga 2, serta promosi ke kasta Liga 1 Indonesia

Bonekmania pun siap menggelar pawai dengan para pemain Persebaya. Rencananya, pawai ini akan dimulai dari Bundaran Aloha Sidoarjo, dan berakhir di depan Graha Pena, Surabaya, Rabu (29/11/2017).

AKP Dedi Eka Kanit Turjawali Lantas Polrestabes Surabaya menyampaikan kepada masyarakat untuk menghindari jalan Frontage Road A. Yani. Sebab, diperkirakan jalur ini karena akan digunakan konvoi oleh Bonekmania.

"Akan ada pawai pemain Persebaya. Rutenya, mulai dari Bundaran Aloha Sidoarjo sampai finish di depan Graha Pena. Pengguna jalan yang mengarah ke Wonokromo diarahkan ke jalur utama," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa 28 November 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang di Final

Selasa (28/11/2017), Persebaya tampil gemilang di laga final Liga 2 lawan PSMS Medan. Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persebaya menang 3-2.

Dengan begitu, Persebaya menempatkan diri menjadi juara Liga 2 2017. Sementara kepastian promosi ke Liga 1 sudah didapat saat mereka memastikan diri lolos ke final.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.