Sukses

Misi Watford Jegal MU di Vicarage Road

MU akan tandang ke markas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Watford - Manajer Watford, Marco Silva, mengaku optimistis timnya bisa menjegal Manchester United (MU). Ia percaya pasukannya bisa mengimbangi permainan Setan Merah.

MU akan tandang ke markas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Watford kini berada di peringkat delapan klasemen dan sukses memenangi dua laga terakhir mereka di Liga Inggris.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan saya yakin kami bisa bersaing dengan MU. Kita lihat saja bagaimana hasilnya," kata Silva kepada Observer Watford.

"Kami melakukan pekerjaan kami dan menganalisis tim MU dan mereka sangat kuat musim ini. Kami melihat beberapa momen dalam pertandingan mereka dan penting bagi kami untuk bisa bersaing dan bermain dengan percaya diri."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silva Puas

Marco Silva (AFP/CHRISTOF STACHE)

Watford punya rekor tandang cukup baik musim ini dengan memenangi empat laga kandang. Akan tetapi, di partai kandang, mereka justru baru memenangi dua laga. Kendati demikian, Silva cukup puas dengan pasukannya.

"Saya senang dengan bagaimana kami telah bekerja sejak hari pertama, untuk bersaing dengan sangat keras selama pertandingan berlangsung. Setiap pertandingan kami bersaing untuk menang dan itulah jalan kami," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 8 Poin

MU sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen. Paul Pogba dan kawan-kawan butuh kemenangan guna memangkas jarak delapan poin dengan Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marco Silva