Sukses

Istri Klaim Robert Lewandowski Tak Akan Pensiun di Jerman

Istri Robert Lewandowski, Anna Stachurska, memberi informasi di mana Robert Lewandowski akan pensiun.

Jakarta Istri Robert Lewandowski, Anna Stachurska, berharap suaminya mengakhiri karier sepak bola bersama klub yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat. Anna menilai, tinggal dan menetap di kota berjuluk City of Angels itu merupakan impian dirinya bersama Lewandowski.

Baca Juga

  • Perpanjang Kontrak Messi, Barcelona Belajar dari Kasus Neymar
  • Sergio Ramos Larang Ozil Bergabung dengan Barcelona
  • Mancini Tertarik Tangani Timnas Italia

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Bayern Munchen. Besar kemungkinan rencana kepindahan pemain asal Polandia itu ke Amerika Serikat terjadi ketika kontraknya sudah berakhir bersama Bayern.

"Saya rasa kami akan menghabiskan beberapa waktu untuk tinggal di Amerika Serikat. Kami memiliki impian tinggal di Los Angeles," kata Anna Stachurska kepada Business Insider seperti dikutip Sport Bibble, Senin (27/11/2017).

"Saya berharap Robert akan mengakhiri kariernya di klub di Los Angeles. Saya bisa mengatakan itulah yang akan menjadi impian kami," ucap wanita 29 tahun itu.

Mengacu pada keinginan Anna untuk tinggal di Los Angeles, besar kemungkinan Lewandowski bakal membuka pintu bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy. 

Seperti diketahui, klub yang bermarkas di StubHub Center itu menjadi tujuan pemain-pemain terkenal sebelum gantung sepatu semisal David Beckham, Steven Gerrard, Ashley Cole, hingga Giovani dos Santos.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 2014. Sejauh ini, pemain berpostur 185 cm itu sudah mengemas 128 gol, 31 assist dalam 167 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Business Insider, Sport Bibble 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.