Sukses

Demi Juara Liga 2, PSMS Perhatikan Pemain Persebaya Ini

PSMS bertemu Persebaya pada final Liga 2.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang PSMS Medan, Dimas Drajat, menyebut Irfan Jaya sebagai ancaman terbesar milik Persebaya Surabaya pada final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

Dimas mengatakan, pemain asal Makassar itu merupakan jembatan Persebaya dalam membangun serangan.

"Yang jelas Irfan Jaya. Serangan Persebaya biasanya dimulai darinya," ujar Dimas, Senin (27/11/2017).

Mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 ini menilai Irfan mampu mengobrak-abrik lini pertahanan lawan. Kemampuan tersebut membuka ruang bagi rekan setimnya untuk turut memberi tekanan.

Dengan pertimbangan ini, PSMS akan benar-benar memperhatikan pergerakan Irfan Jaya. "Kami akan memberikan perlawanan ketat dan berusaha meredam Persebaya sebelum mereka membangun serangan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Meski Persebaya memiliki Irfan Jaya, Dimas yakin PSMS bisa mengatasi lawan pada final besok.

Pemain PSMS merayakan kemenangan atas PSIS pada laga semifinal Liga 2 2017 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017). PSMS menang 2-0 atas PSIS. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Persebaya punya kelebiham dalam mendominasi permainan. Tapi besok kami tidak akan membiarkan Persebaya nyaman. Saya tidak sabar melawan mereka," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Menuju Final

Persebaya dan PSMS melaju ke final Liga 2 setelah memenangkan semifinal masing-masing. Persebaya menghajar Martapura FC 3-1. Sedangkan PSMS menaklukkan PSIS Semarang 2-0. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.