Sukses

Salam Perpisahan Evan Dimas untuk Bhayangkara FC

Evan Dimas mengakui dirinya mungkin tidak akan lagi bermain buat Bhayangkara FC musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas mengakui dirinya mungkin tidak akan lagi bermain buat Bhayangkara FC musim depan. Hal itu ia sampaikan dalam jumpa pers di laga penutup Liga 1 2017 melawan Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot.
 
 
Bhayangkara FC menelan kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1 2017. Meski kalah, Bhayangkara tetap ditahbiskan sebagai juara Liga 1 usai torehan 68 poin tak lagi bisa dikejar para pesaingnya. 
 
"Mungkin saya tidak akan bersama teman-teman lagi mulai musim depan. Saya sangat sedih namun juga senang," ujar Evan. 
 
Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC di tahun 2016. Mantan kapten timnas Indonesia U-19 ini langsung menjadi jantung permainan tim berjuluk The Guardian tersebut.
 
 
 
 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahkan Gelar

 
Statistik mencatat, Evan di musim ini telah bermain 20 kali buat Bhayangkara. Dari 20 kesempatan itu, ia menyumbang satu gol dan lima assists.
 
Penampilan apik Evan di musim ini jadi salah satu kunci sukses Bhayangkara FC juara. Evan pun mengaku bersyukur atas hal tersebut.
 
 "Saya bersyukur atas gelar ini. Ini kesempatan yang langka buat saya," kata Evan menambahkan. 
3 dari 3 halaman

Ke Luar Negeri?

Kendati telah mengucapkan salam perpisahan, Evan belum mau membeberkan klub yang jadi tujuannya. Rumor yang beredar, Evan bakal bermain di luar negeri. 
 
Dua negara yang kabarnya bakal menjadi tujuan dari Evan adalah Malaysia dan Thailand. Evan sendiri punya persyaratan bagi klub luar yang ingin memakai jasanya.
 
"Saya tidak mau kalau trial dulu, maunya langsung kontrak," ujar Evan mengakhiri. 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.