Sukses

Walter Mazzarri Belum Dihubungi AC Milan

Walter Mazzarri dikabarkan belum melakukan kontak apapun untuk menggantikan Vincenzo Montella di AC Milan.

Milan - Walter Mazzarri dikabarkan belum melakukan kontak apapun untuk menggantikan Vincenzo Montella di AC Milan. Hal itu dikatakan agen Mazzarri, Andre D'Amico.

Nasib Montella bersama AC Milan masih aman setelah meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo pada laga pekan ke-12 Serie A. Sebelumnya, Montella dikabarkan akan kehilangan pekerjaan jika kembali meraih hasil negatif.

Kondisi tersebut membuat bursa calon pelatih anyar Rossoneri ramai dispekulasikan. Nama-nama beken seperti Carlo Ancelotti dan Antonio Conte turut diperbincangkan.

Selain kedua nama tersebut, Walter Mazzarri juga dikabarkan masuk dalam pertimbangan manajemen AC Milan. Namun, D’Amico membantah sudah terjadi kontak antara pihaknya dengan Rossoneri.

“Semua kabar yang tersebar media mengenai Mazzarri akan ke AC Milan hanyalah sebuah fantasi. Tidak ada yang bisa dipastikan dari kabar tersebut,” ujar D’Amico.

“Saya tahu apa yang diinginkan publik begitu jurnalis yang ingin mengungkap potensi kesepakatan. Tetapi saya tegaskan kabar tersebut tidak benar,” ungkap sang agen.

Saat ini, Walter Mazzarri tidak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dari Watford. Sebelumnya, Mazzarri pernah menangani Inter Milan dan Napoli.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.