Sukses

Cerita Konsumen Suzuki Nonton Langsung MotoGP Malaysia

Rata-rata pemenang tidak tahu bakal ada undian nonton langsung MotoGP Malaysia.

Liputan6.com, Sepang - Sebanyak 70 konsumen dan dealer Suzuki se Indonesia berkesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang,Minggu (28/10/2017). Mereka terpilih lewat undian yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu.

Rata-rata pemenang tidak tahu bakal ada undian nonton langsung di sirkuit Sepang. Seperti yang diceritakan salah satu pemenang asal Banjarmasin, Fajar Suryadarma.

"Saya memang suka motor Suzuki. Saya membeli motor GSX-S pada Juli lalu. Tiba-tiba saya ditelpon dealer dan dinyatakan sebagai pemenang, saya kaget sekali," ujarnya kepada Liputan6.com.

Dia mengaku baru pertama kali nonton langsung MotoGP di Sepang. Sebelumnya, dia hanya menonton lewat televisi saja. Dalam program Suzuki Ready to MotoGP, Fajar dan konsumsen Suzuki lainnya tampak antusias memberikan dukungan untuk Andrea Iannone dan Alex Rins.

Mereka semua sudah dilengkapi baju Suzuki Ecstar lengkap dengan topi. Tak lupa, konsumen Suzuki juga membawa bendera untuk memberikan dukungan kepada Iannone dan Rins.

Hal yang sama diungkapkan Dede Abdullah, pemenang nonton langsung MotoGP asal Bogor. Dia yang membeli motor Suzuki GSX R tak pernah tahu akan menang. "Rasanya seperti mimpi. Ini pertama kali saya nonton langsung MotoGP dan pergi ke luar negeri. Ini jadi pengalaman berharga," katanya.

Setelah menonton langsung MotoGP, para pemenang juga akan diajak untuk mengunjungi 8 lokasi wisata di Malaysia pada Senin dan Selasa (31/10/2017).

Sementara itu, Public Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Al Ghany mengatakan, ini menjadi tahun kedua Suzuki mengajak konsumen dan dealer nonton langsung di Sepang.

"Semoga bisa berlangsung tiap tahun. Konsumen yang dipilih merupakan hasil undian, sedangkan dealer berdasarkan penjualan dan juga berasal dari lokasi konsumen yang menang itu," ujar Gani.

Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, dimana para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

"Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat dirasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereeka juga bangga serta sangat senang bisa melihat dan memberikan dukungan secara langsung kepada Team Suzuki Ecstar bertanding secara langsung," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, Yohan Yahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.