Sukses

MU dan Arsenal Incar Pemain Muda Barcelona

Barcelona dan MU tertarik dengan pemain 22 tahun milik Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda Barcelona Jose Arnaiz menjadi buah bibir pertengahan pekan ini. Pemuda 22 tahun itu tampil menawan saat Blaugrana tampil di ajang Copa del Rey.

Arnaiz melakoni debut bersama tim senior Barcelona saat melawan Real Murcia. Arnaiz melakukan debut cemerlang. Dia langsung mencetak gol untuk Barcelona. 

El Mundo Deportivo melaporkan kecemerlangan Arnaiz membuat Manchester United dan Arsenal berminat. Agen, Arnaiz, Rene Ramos, kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan MU dan Arsenal.

Rene Ramos sendiri merupakan saudara dari kapten Real Madrid Sergio Ramos. Rene tidak yakin Arnaiz akan bisa jadi langganan di tim utama Barcelona karena harus bersaing dengan nama-nama besar.

Bayern Munchen juga dilaporkan berminat kepada Arnaiz. Mereka menjadikan Arnaiz sebagai calon penerus pemain senior Franck Ribery.

Arnaiz sendiri baru dibeli Barcelona tahun ini dari Valladolid. Dia ditempatkan di tim B terlebih dahulu. Arnaiz tampil gemilang bersama tim B dengan sudah mencetak empat gol sehingga dipromosikan oleh pelatih Ernesto Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Arnaiz