Sukses

MU Vs Spurs, Mourinho Ogah Bahas Kane

Kane dipastikan absen memperkuat Spurs saat menghadapi MU dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur pada ke-10 Liga Inggris 2017/18. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Selain bermain di kandang, MU juga diuntungkan dengan absennya striker Spurs, Harry Kane, pada laga ini. Striker yang telah mencetak delapan gol di Liga Inggris itu mengalami cedera hamstring.

Ditanya soal absennya Kane, Manajer MU Jose Mourinho menolak menjawabnya. "Karena saya tahu pertanyaannya, saya tidak memerlukan pertanyaan, saya akan menjawabnya," kata Mourinho memulai konferesi pers seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang cedera, jadi jangan tanya saya tentang Harry Kane, karena untuk berbicara tentang Harry Kane, saya harus berbicara tentang [Zlatan] Ibrahimovic, [Paul] Pogba, [Marcos] Rojo, [Michael ] Carrick, jadi saya tidak berbicara. Pertanyaan selanjutnya."

Melawan Spurs, MU mencoba bangkit setelah di laga sebelumnya takluk 1-2 dari Huddersfield Town. Hasil itu membuat Setan Merah tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.