Sukses

Lawan Bali United, Sriwijaya FC Geber Latihan Lebih Awal

Laga Sriwijaya FC kontra Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Senin (31/10/2017).

Liputan6.com, Denpasar - Meski baru tiba di Denpasar, skuat Sriwijaya FC langsung menggelar latihan sebagai persiapan untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Senin (31/10/2017).

Seluruh pemain Sriwijaya FC langsung mengikuti sesi latihan di lapangan Gelora Samudra Kuta, Jumat (27/10/2017) petang.Namun, sesi latihan tak berlangsung penuh. Pemain yang bermain penuh saat melawan PS TNI pada Rabu (25/10/2017) lalu hanya diminta melakukan pemulihan

Sementara itu, pemain lainnya langsung digenjot fisik dan pemantapan strategi menghadapi Laskar Tridadu nantinya. Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku pihaknya langsung berlatih karena menginginkan hasil maksimal.

"Kita memang sudah aman dari degradasi, namun seluruh pemain dan manajemen sepakat bahwa Sriwijaya FC harus berada di tempat yang lebih baik lagi, setidaknya di akhir musim kami dapat masuk ke 10 besar. Karena itu, tiga pertandingan terakhir akan kami maksimalkan sebaik mungkin," kata Hanafi kepada Liputan6.com.

Hanya saja di sesi latihan ini kapten tim Yu Hyun Koo masih terlihat harus menjalani program terpisah. Tetapi, pihaknya yakin pemain asal Korea Selatan tersebut akan pulih tepat waktu dan bisa turun di laga yang cukup berat nantinya tersebut.

"Kondisi Yu sudah jauh lebih baik, memang tadi hanya jogging ringan. Tapi, cederanya tidak terlalu parah dan masih akan kita pantau di dua sesi latihan sebelum pertandingan nanti," pungkasnya.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sedangkan Bali United di peringkat ketiga dengan 59 poin. [Indra Pratesta]

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.