Sukses

Legenda Liverpool Serukan Dukungan untuk Klopp

Liverpool sampai saat ini masih terpuruk di urutan kesembilan dengan 13 poin.

Jakarta Legenda Liverpool, Graeme Souness, memberi dukungan kepada Jurgen Klopp. Graeme Souness juga mengajak seluruh elemen yang berada di skuat The Reds bersikap sama. 

Langkah Liverpool tidak terlalu meyakinkan di awal musim ini. Sampai pekan kesembilan, pasukan Jurgen Klopp masih terpuruk di urutan ke-9 dengan koleksi 13 poin. Meski demikian, Souness berharap para pendukung The Reds harus berada di belakang Klopp. 

"Jika ada seseorang yang bisa menjamin Liverpool bisa mengakhiri musim di peringkat empat besar, saya tentu akan mendatangkannya saat ini juga andai saya adalah seorang manajer Liverpool," kata Souness.

"Liverpool harus tetap bersama Klopp. Dia bagus dan cocok untuk Liverpool. Klopp adalah pria yang penuh gairah. Klopp selalu melatih dengan hati. Liverpool pun harus memberi Klopp waktu," tutur Souness.

Liverpool dalam sorotan setelah menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017.

Kekalahan itu membuat Liverpool baru mengklaim tiga kemenangan di Premier League hingga saat ini. Skuat Jurgen Klopp lantas hanya menduduki peringkat kesembilan karena menuai 13 poin di klasemen sementara.

Liverpool pun diwajibkan meraih hasil positif untuk bisa bersaing di papan atas klasemen, ketika menjamu Huddersfield pada laga pekan ke-10 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017).

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini