Sukses

MotoGP: Iannone Kesal Gagal Raih Podium di Australia

Iannone hanya meraih posisi keenam MotoGP Australia.

Liputan6.com, Sepang - Andrea Iannone menyesal gagal meraih podium di MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Padahal ia merasa sudah memberikan segalanya di atas sirkuit.

Dalam balapan itu, Iannone terus menjaga persaingan di papan atas hingga lap terakhir. Bahkan ia sempat berada di posisi kedua di belakang Marc Marquez.

Sayangnya, Iannone tercecer menjelang garis finis. Ia pun hanya finis di posisi keenam dengan catatan waktu 50 menit, 53,643 detik.

"Saya kecewa tidak berada di podium setelah semua kerja keras, tapi saya telah memberikan semuanya. Saya pikir balapan itu kurang menyenangkan jika saya tak ada," kata Iannone seperti dilansir GPOne.

"Yang jelas, balapan kemarin menunjukkan kami telah berada di jalur yang benar. Tak percuma kami menggerutu karena hasilnya mulai datang," ujarnya menambahkan.

Saat ini Iannone berada di posisi ke-15 klasemen MotoGP 2017. Dan ia ingin meraih hasil maksimal dalam dua seri tersisa.

"Masih ada dua balapan besar yang tersisa, meski balapan hari ini, dengan motor ini dan semua kesulitan yang dihadapi, sangat memuaskan. Hari ini beberapa orang ingat betapa kuatnya saya," ujar Iannone. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.