Sukses

Bawa Pulang Angka dari Palembang, Arema FC: Terima Kasih Aremania

Arema FC bermain 1-1 melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Palembang - Arema FC mengucapkan terima kasih atas dukungan pendukung pada laga melawan Sriwijaya FC di Bumi Sriwijaya, Jumat (20/10/2017).

Bek Arema FC, Saiful Indra Cahya, mengungkapkan, kehadiran Aremania di stadion sudah mengangkat motivasi pemain.

"Dukungan Aremania yang luar biasa ini sangat memotivasi kami untuk bermain sebaik mungkin. Saya ucapkan terima kasih dan maaf belum bisa memberikan hasil maksimal," ujar Indra.

Arema FC mampu mengimbangi Sriwijaya FC 1-1 pada laga tersebut. Capaian tersebut sesuai dengan target yang dibawa.

"Saya cukup bersyukur dengan hasil hari ini. Meski kurang maksimal, setidaknya kami tidak pulang dengan tangan hampa. Apalagi lawan merupakan tim besar dan bermain cukup bagus," ujar pelatih Joko Susilo.

Singo Edan mengaku mencoba memburu hasil positif pada laga tersebut. Caranya dengan merubah strategi pada pertengahan babak kedua, yakni dengan memasukkan penyerang tambahan.

"Sudah berbagai cara kita lakukan untuk menang. Kami tidak bermain bertahan meski telah menggenggam satu angka," jelasnya.

Joko Susilo kini berharap hasil tersebut bisa menjadi modal positif bagi Arema FC untuk melakoni laga sisa Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.