Sukses

Batal Gabung Barcelona, Coutinho Punya Peminat Baru

Presiden PSG secara pribadi menginginkan bintang Liverpool Coutinho berada di Parc des Princes

Liputan6.com, Paris - Bintang Liverpool Philippe Coutinho masih berada dalam daftar incaran Barcelona di bursa transfer Januari nanti. Namun, keinginan klub raksasa Liga Spanyol ini, kini bakal mendapat rintangan.

Pasalnya, pemain internasional Brasil itu, sekarang juga merupakan target transfer Paris Saint-Germain (PSG). Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi secara pribadi menginginkan pemain Liverpool itu berada di Parc des Princes.

Seperti diketahui, kedua klub sudah memiliki hubungan yang kurang harmonis setelah tim Catalan itu, gagal mengejar Marco Verratti dan kepindahan Neymar ke Prancis.

PSG memang untuk saat ini tidak mampu membayar Coutinho. Namun, mereka berharap bisa mencoba menahan langkahnya meninggalkan Liverpool sampai akhir musim, saat mereka bisa memberesan lagi keuangan mereka.

Sementara itu, Barcelona benar-benar belum bisa melupakan Coutinho. Meski sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, ketertarikan Barcelona kepada gelandang Brasil itu tak juga menghilang.

Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik saham mayoritas Liverpool pun sudah membuat pernyataan tegas. Mereka menegaskan tak akan merespons segala tawaran yang diajukan kepada Coutinho. Tapi, tetap saja pernyataan FSG tak membuat rumor kepergian Coutinho mereda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.