Sukses

Sulit Bajak Zidane, PSG Bidik Pelatih Monaco

Petinggi PSG kepincut dengan tangan dingin Jardim.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain (PSG) berniat mengganti pelatih. Mereka tidak yakin dengan Unai Emery. Arsitek AS Monaco Leonardo Jardim termasuk salah satu sosok yang diincar untuk menggantikan Emery. 

Emery sudah memimpin PSG sejak 2016. Di awal musim 2017-2018, Emery mampu membawa PSG berjaya di Ligue 1 dan Liga Champions. Namun PSG tidak yakin Emery merupakan sosok yang tepat untuk menangani sederet pemain bintang yang mereka miliki.

Awalnya bos PSG Nasser Al Khelaifi ingin memakai jasa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Tapi cukup sulit membajak Zidane. pasalnya pria Prancis itu baru saja memperpanjang kontrak.

Kini PSG fokus mengejar Jardim. TOP Mercato melaporkan direktur olahraga PSG Antero Henrique kepincut dengan tangan dingin Jardim di Monaco.

Musim lalu Jardim membawa Monaco menjuarai Ligue 1 dan melaju sampai semifinal Liga Champions. Meski ditinggal banyak pemain bintangnya musim panas lalu, prestasi Moanco di musim ini tetap stabil bersama Jardim.

Kedekatan Jardim dengan striker berbakat Kylian Mbappe juga jadi nilai plus. Jardim dinilai bisa mengasa Mbappe jika bergabung ke Parc des Princes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.