Sukses

AC Milan Inginkan Deulofeu Lagi

AC Milan kabarnya telah menawar gelandang Barcelona, Gerard Deulofeu

Liputan6.com, Milan - AC Milan kabarnya telah menawar gelandang Barcelona, Gerard Deulofeu dengan status pinjaman. Milan berniat membawa kembali Deulofeu pada bursa transfer Januari nanti.

Barcelona menarik kembali Deulofeu dari Everton pada awal musim ini. Namun pemain berusia 23 tahun itu ternyata tetap gagal jadi pilihan utama di Barcelona.

Milan sendiri pernah memakai jasa Deulofeu selama satu musim yaitu pada 2016/17. Bersama Rossonerri, Deulofeu tampil 18 kali dan mencetak empat gol.

Untuk transfer kali ini, Milan punya strategi untuk merekrut Deulofeu. Milan kabarnya siap memberi jaminan tempat utama agar Deulofeu bisa membuka kesempatan tampil di Piala Dunia 2018.

Pada awal bursa musim ini, AC Milan telah memboyong 10 pemain baru berkategori bintang. Sayangnya, performa tim asuhan Vincenzo Montella itu belum mengesankan.

AC Milan saat ini berada di tempat ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 12 poin. Dalam lima laga terakhirnya, Milan menderita dua kekalahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro