Sukses

Mabuk di Taman Hiburan, Penyerang Cantik AS Minta Maaf

Ucapan wanita 28 tahun tersebut melantur tak jelas, sampai kemudian diamankan oleh petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola cantik, Alex Morgan, terlibat masalah. Pada akhir pekan kemarin, dia harus diamankan oleh polisi ketika mengunjungi taman hiburan, Disney World.

Pada Minggu (1/10/2017), Alex dan beberapa rekan berkunjung ke taman tersebut. Mulanya tak ada gelagat aneh dari mereka.

Tapi kondisi berubah 180 derajat, ketika rombongan itu masuk ke sebuah cafe di kawasan taman tersebut. Beberapa dari mereka, termasuk Alex membuat keributan, berteriak-teriak, sehingga mengganggu pengunjung lain.

Rupanya Alex kala itu sudah mabuk berat. Ucapan wanita 28 tahun tersebut melantur tak jelas, sampai kemudian diamankan oleh petugas. Atas kejadian melakukan tersebut Alex pun langsung meminta maaf. Dia menyampaikan penyesalan lewat tulisan di twitter.

"Saya meminta maaf atas kejadian pada akhir pekan. Saya akan belajar dan memastikan hal seperti itu tidak akan terulang lagi," tulisnya dikutip The Sun.

Alex selama ini dikenal sebagai salah satu andalan di timnas wanita Amerika Serikat. Berposisi sebagai penyerang, dia sudah mencatat 130 caps dengan torehan 77 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.