Sukses

Legenda MU Puji Penampilan Rashford dan Martial

Giggs menilai persaingan Rashford dan Martial di MU sangat menarik

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs mengaku sangat menyukai pertarungan antara Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mendapatkan tempat di starting XI tim asuhan Jose Mourinho.

Rashford sejauh ini telah bermain enam dari tujuh pertandingan MU di Liga Inggris musim ini. Namun, ia selalu menjadi pilihan di kedua di pertandingan Liga Champions.

Pemain internasional Inggris tersebut mengatakan bahwa persaingan dengan Martial untuk sebuah tempat di sayap kiri, telah membantunya memperbaiki permainannya sekaligus membuktikan bahwa dirinya bermanfaat bagi tim.

Menurut Giggs, kedua pemain itu bisa bermain di tim yang sama di tahun-tahun depan. Giggs menginginkan keduanya bisa lebih produktif jika mereka sudah mencapai puncak permainanya.

"Pertarungan antara Marcus Rashford dan Antony Martial sangat bagus untuk diikuti," kata Giggs kepada Sky Sports.

"Saya pasti bisa melihat mereka di tim yang sama, dengan posisi Marcus lebih di depan, sedangkan Martial dari sisi kiri," ujarnya. "Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga sangat berbahaya.

Sebelumnya, Giggs juga sempat memuji perkembangan yang ditunjukkan Marouane Fellaini. Menurutnya, Fellaini telah membayar lunas kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho.

Fellaini sebelumnya kerap diberitakan bakal hengkang dari MU karena tak kunjung mendapat tempat di tim utama. Ia bahkan sempat dicemooh suporter MU karena penampilannya yang kurang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.