Sukses

Liverpool Bertekad Hentikan Laju Kemenangan MU

Hasil pertandingan lawan MU bisa membalikkan keadaan bagi Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus segera melupakan hasil imbang 1-1 dengan Newcastle United, dan mulai fokus ke pertandingan selanjutnya. Ini disampaikan kiper Liverpool Simon Mignolet, Senin (2/10/2017).

Seperti diketahui, pada laga itu, anak asuh Jurgen Klopp sempat memimpin melalui gol Philippe Coutinho. Namun, keunggulan dibalas striker Newcastle Joselu tujuh menit kemudian.

Hasil ini seperti menunjukkan situasi Liverpool musim ini. Mereka selalu menyia-nyiakan sejumlah peluang, dan terlalu mudah ditekan lawan.

"Jika Anda meraih hasil 1-1, itu jelas mengecewakan. Anda mulai melihat apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik," kata Mignolet kepada situs resmi klub tersebut.

"Saya pikir kami bermain bagus, kami pantas mendapatkan kemenangan, kami menciptakan peluang, tapi begitulah saat ini."

Liverpool hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, penampilan yang mengecewakan sebelum pertandingan rumah dengan saingan berat Manchester United langsung setelah jeda internasional.

"Ini mengecewakan dan membuat frustrasi, tapi kami harus terus melihat ke depan. Kami harus memastikan kapan kembali," kata Mignolet.

"Setelah jeda internasional kami kembali melawan Manchester United, ini adalah permainan besar dan sesuatu untuk membalikkan hal yang tepat untuk kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor MU

Mignolet telah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan skuat Belgia menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Setelah itu, pemain berusia 29 tahun itu, sudah harus menghadapi pertandingan berat saat kembali ke klub. Ia diharapkan bisa mengakhiri rekor Manchester United yang belum terkalahkan di awal musim Liga Inggris ini.

"Semua orang akan berada di lingkungan lain dan ketika mereka kembali, kita harus menantikannya," ujar Mignolet.

"Saya yakin semua pemain akan fokus pada tugas internasional mereka sekarang, tapi ketika mereka kembali menghadapi permainan besar, kita akan siap untuk itu. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United