Sukses

Ayah Neymar Bantah Anaknya Berselisih dengan Cavani

Neymar senior angkat bicara soal perseteruan anaknya dengan Edinson Cavani di Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Neymar senior angkat bicara soal perseteruan anaknya dengan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain (PSG). Neymar senior menilai perseteruan keduanya terlalu dibesar-besarkan.

"Persoalan Neymar dan Cavani terlalu dibesar-besarkan. Hubungan keduanya baik-baik saja," ujar Neymar senior seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, hubungan pertemanan Neymar dan Cavani kabarnya sedang memburuk. Penyebabnya, Cavani dan Neymar berebut mengambil penalti di pertandingan melawan Olympique Lyon pada pekan keenam Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017.

Media-media memberitakan kalau Neymar lalu berhenti mengikuti akun Instagram milik Cavani. Selanjutnya, media juga memberitakan kalau pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi menawari Cavani bonus satu juta euro, agar ia mau menyerahkan jatah penalti ke Neymar.

Berita negatif yang berkembang menurut ayah Neymar justru berkebalikan dengan kenyataan. Menurut dia, trio Neymar, Cavani, dan Kylian Mbappe akan terus berlanjut.

"Trio NCM akan menjadi trio impian. Trio Barcelona telah menginspirasi banyak orang, trio PSG pun begitu," ujar ayah Neymar.

Hubungan Neymar-Cavani belakangan tampaknya membaik. Pada pertandingan melawan Bordeaux, Sabtu (30/9/2017) kemarin, Cavani merelakan jatah penaltinya diambil oleh Neymar.

Keduanya pun terlihat saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani