Sukses

Gara-gara Neymar, Cavani Bakal ke Real Madrid?

Cavani akan dijual PSG ke Real Madrid Januari nanti?

Liputan6.com, Madrid- Paris Saint Germain siap menjual penyerang Edinson Cavani dalam waktu dekat ini setelah ribut dengan pemain termahal di dunia Neymar. PSG menawarkan Cavani kepada Real Madrid.

Masa depan Cavani di Parc des Princes berada di ujung tanduk. Dia dan Neymar terlibat perselisihan di tengah pertandingan melawan Olympique Lyon akhir pekan kemarin. 

Neymar berniat merebut jatah eksekusi penalti yang seharusnya jadi milik Cavani. Pemain asal Uruguay itu tidak mau memberikannya kepada Neymar dan tetap mengeksekusi penalti yang pada akhirnya gagal berbuah gol.

Perselisihan di lapangan kabarnya berlanjut ke ruang ganti. Pemain-pemain PSG lainnya sampai memisahkan Cavani dan Neymar. Usai kejadian tersebut, Neymar berhenti memfollow Cavani di Instagram.

Kabarnya Neymar telah meminta bos PSG Nasser Al Khelaifi untuk menjual Cavani secepatnya. Neymar tidak mau main bareng Cavani lagi.

PSG nampaknya memilih memihak pada Neymar yang baru dibeli dari Barcelona musim panas lalu senilai 222 juta euro. PSG siap menjual Cavani.

Diario Gol melaporkan Al Khelaifi telah menghubungi Presiden Real Madrid Florentino Perez. PSG menawarkan kesempatan membeli Cavani kepada Madrid.

Tawaran ini cukup menggiurkan bagi Real Madrid. Mereka saat ini cuma punya satu striker senior Karim Benzema setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Celakanya kinerja Benzema juga mulai menurun. Musim ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sampai mempromosikan striker muda Borja Mayoral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid