Sukses

NBA: Kalahkan Tiga Klub, Pelicans Boyong Cunningham

Cunningham akan kembali membela Pelicans di NBA 2017-2018.

Liputan6.com, New Orleans- New Orleans Pelicans berhasil memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain free agent, Dante Cunningham. Pemain yang bermain di posisi forward memilih bergabung kembali dengan Pelicans di NBA 2017-2018. 

The Vertical melaporkan, pemain 30 tahun tersebut setuju dengan tawaran kontrak setahun dari Pelicans. Cunningham akan mendapat bayaran 2,3 juta USD.

Cunningham merupakan salah satu pemain paling menarik yang masih tersedia di free agent. Banyak klub yang berminat pada Cunningham. Selain Pelicans, ada Minnesota Timberwolves, Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors.

Pelicans memenangi persaingan karena menjanjikan Cunningham kesempatan menjadi starter. Cunningham bakal jadi starter di Pelicans karena Solomon Hill bakal absen lama di NBA 2017-2018 akibat cedera hamstring.

Cunningham sudah bermain bersama Pelicans sejak 2014. Dia memiliki rata-rata 6,1 poin dan 3,8 rebound selama delapan musim berkiprah di NBA.

Selain Pelicans, sepanjang kariernya Cunningham pernah memperkuat empat klub NBA lain yakni Timberwolves, Portland Trail Blazers, Charlotte Bobcats dan Memphis Grizzlies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.