Sukses

Striker Baru Arsenal Keluhkan Cuaca Inggris

Lacazette merupakan pemain termahal Arsenal.

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan Arsenal. Striker asal Prancis ini pun berharap bisa semakin tajam dalam laga selanjutnya.Lacazette merupakan pemain termahal Arsenal saat ini. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 52 juta pound sterling.

Terbukti ia mampu mencetak dua gol dari lima laga yang telah dijalani. Lacazette menyebut, adaptasinya yang cepat tak lepas dari banyaknya rekan senegaranya."Ya, mereka sangat membantu saya di ruang ganti. Selain itu, pemain asal Inggris juga banyak membantu," kata Lacazette antusias seperti dilansir laman resmi Arsenal."Setiap hari saya belajar dari semua orang di sini. Mulai dari pemain, tim pelatih, hingga tim medis," ujarnya menambahkan.Meski demikian, Lacazette mengungkapkan ada satu hal yang membuatnya kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya, yakni cuaca.

"Di sini sangat aneh, Anda tiba-tiba bisa bermain dalam kondisi hujan meski beberapa saat sebelumnya matahari sangat terik. Saya harus lebih bisa membiasakan diri," kata Lacazette yang lima tahun dikontrak Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.