Sukses

Liga Champions: Barcelona Abaikan Ancaman Dybala

Barcelona akan menantang Juventus di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak akan mewaspadai Paulo Dybala dalam laga perdana Liga Champions dinihari WIB nanti. Ia menilai kekuatan Juventus tidak hanya bergantung pada striker asal Argentina itu saja.

Dybala sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Ia sudah mencetak lima gol dari tiga laga di Serie A.

Selain itu Dybala juga sosok berbahaya bagi Barcelona. Musim lalu ia mencetak dua gol ketika dua tim bertemu di Camp Nou dalam babak perempat final Liga Champions.

"Dybala tentu saja pemain yang penting untuk tim dan juga di seluruh dunia. Namun saya pikir kemampuannya tak lebih ketimbang Gonzalo Higuain atau pemain lainnya," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Juventus selalu bermain sebagai tim dan sangat konsisten. Saya selalu melihat Serie A dan Juventus sangat hebat," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Ernesto mengungkapkan akan menurunkan bintang Barcelona, Lionel Messi sejak menit pertama. "Jika Messi bermain bagus maka membuat kami semakin hebat. Kita tunggu saja penampilannya."

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.